Kamis, 09 Februari 2012

Nyi Roro Kidul Tertangkap Kamera

Ada berita misteri dan unik nih gan dari Banyuwangi tepatnya di daerah pantai laut selatan, kejadian aneh penampakan Nyi Roro Kidul tertangkap dalam kamera yang sedang memfoto Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo. Kejadian ini membuat beliau agak heran dan bingung sudah pasti bahkan beliau pada saat itu sempat bertanya apakah kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis itu benar-benar sosok yang melegenda itu. Wow saya merinding begitu menulis berita ini.

Kepala Desa Kandangan Barok mengatakan mengenai kejadian penampakan sosok Nyi Roro Kidul dalam foto bersama tersebut, “Ya saya jelaskan kalau itu cuma legenda masyarakat nelayan laut selatan. Tidak perlu dikhwatirkan,” pernyataan tersebut keluar saat Kapolres AKBP Slamet Hadi Supraptoyo bertanya kepada dirinya saat itu.
Penampakan ratu pantai selatan atau Nyi Roro Kidul dalam foto tersebut baru di ketahui oleh Kapolres saat keesokan harinya. “Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh,” tutur Barok.
Barok sendiri menganggap fenomena penampakan Nyi Roro Kidul itu hanya sebuah fenomena alam belaka. Menurutnya, belum tentu benar itu penampakan. Dia mengungkapkan bisa saja bayangan itu hanya efek biasa dari cahaya yang dipantulkan air laut. “Setiap orang memiliki penafsiran yang berbeda-beda,” tandasnya.
Foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi itu diabadikan di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.
Kala itu pada tanggal 8 Mei, rombongan pejabat polres datang ke wilayah itu melakukan kunjungan kerja. Keindahan alam dan pantai itu membuat kapolres terpesona. Dia meminta anakbuahnya mengabadikan moment itu. Hehe bermaksud mengabadikan pertemuan bersama di sekitaran pantai selatan eh berujung pada penampakan sang Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, wew serem juga yah banyak juga kejadian unik bin aneh di daerah sana kemarin ada berita seorang janda melahirkan tanpa hamil loh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar