Selasa, 28 Februari 2012

METODE MENGARAHKAN CHEATER & BANNED LIST 27 FERBUARI 2012


banyak mengelukan server 333 akhir - akhir ini.karena full dan katanya banyak cheater di sana. sebenarnya 333 bukan SERVER FORUMER.
melainkan cara kami utk menyeret cheater/musuh dlm selimut FGC agar tertuju ke sana.guna tidak memenuhi SERVER FORUMER SEBENARNYA.

SERVER FORUMER tidak kami shar kan di FGC ini.
ini semua demi kenyamanan para troper jujur yg bermain secara FAIR PLAY.

Thread KFS 2011 [ VIDOZ_CuciMotor]

hallo
Emang ini adalah salah saya yang tidak memberitahu/ berdiskusi di forum ini tentang server baru kita yaitu 333.....
Saya tidak memberitahu karena saya ingin memancing para chiter untuk ke server 333..
kalau chiter sudah banyak nanti kita pindah lagi karena ini server untuk memancing para chiter saja..
kalau nanti ada server baru saya akan share lewat PM..


Mohon maaf atas ketidaknyamananya.

yang saya SHARE kan adalah SERVER FORUMER EXPERT 050.

karena :

1. Cheater biasanya mengunakan pangkat rendah utk melakukan cheat.jika di publik server.
2. Cheater akan berpikir 1000 x utk masuk server expert dan melakukan Cheat.
3. tempatnya para troper yg berpikir dewasa bukan Bachoter.
4. Rasa jalinan yg erat sesama Forumer tinggi .
5. di expert ( ajang silaturahmi antar CLAN )

- saran saya jika main di 333 gunakan Tips saya dulu yang ada di 118 / 228. silahkan agan cari DI FORUM INI.hanya dengan cara itu kunci sukses utk room steril dari cheater & bachoter.



PUBLIK SERVER FORUMER : 17.00 - 19.00 (wib)
PUBLIK SERVER FORUMER : 08.00 - 13.00 (wib) Setiap hari Minggu.
SERVER EXPERT 050 : 19.00 - NGANTUK [ SETIAP HARI]


Album main Bareng : http://forum.gemscool.com/thread-458018.html

Terima kasih.
Gemscool.com

Banned List : DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar